Shiroi Gakuin


 
HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 Hiruma Shin

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Hiruma Shin



-Number of posts : 2085
-Age : 25
-Side : Negau
-Kelas : I
-Registration date : 2009-03-26

Character sheet
Chip:
Status: Master
Pet/Master's name: Sakura Ryuuichirou

PostSubject: Hiruma Shin   Sat Mar 28, 2009 4:18 am

Nama : Hiruma Shin
Nick: Shin...
Side : Negau
Club : Gak tertarik ikutan club (Shin : merepotkan...)
Tinggi/berat: 188/75
Kelas : I
Status: Master
Master/pets name : Sakura Ryuuichirou
Position : Both (Shin : Kalo anda sanggup, jadi uke harganya lebih mahal 2x daripada jadi Seme)
Hobi : Godain cowok cantik, Nyari masalah ama cowok ganteng, Maenan motor, Tidur.
Like : Cowok cantik, cowok kaya, cowok ganteng yang gampang kepancing emosi. (cowok semua ya?)
Dislike: Orang yang ga jelas, orang yang... ga ada manis-manisnya sama sekali, orang sok kaya, orang belagu, orang sombong, (Shin : Semua rasanya pengen gw bunuh...)

Shin, baru punya nama keluarga pas masuk ke SG doang, anaknya cuek, benci kalo dipanggil nama keluarga, sebenernya karena belom biasa dengan nama keluarganya yang baru. Dia suka semua cowok yang cantik-cantik, dan kalo bisa malah yang belagu, biar dia lebih iseng en napsu sama tuh cowok yang dimatanya sok jual mahal. Dia nggak suka cowok yang setipe sama dia, atau cowok yang telalu baek ama orang. Buat dia itu semua munafik aja. Soalnya bagi Shin nggak mungkin ada orang yang baek sama orang laen tanpa maksud tersembunyi.

Tolong dimaafkan kalo Shin jutek. Karena memang begitulah adanya dia~


Last edited by Hiruma Shin on Mon Jun 22, 2009 2:49 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
Hiruma Shin



-Number of posts : 2085
-Age : 25
-Side : Negau
-Kelas : I
-Registration date : 2009-03-26

Character sheet
Chip:
Status: Master
Pet/Master's name: Sakura Ryuuichirou

PostSubject: Re: Hiruma Shin   Sat Apr 11, 2009 1:43 am

Shin dipaksa masuk SG sama Jii-san, orang yang udah nolong dia dan ngambil dia jadi bagian keluarganya. Menurut Jii-san, Shin bisa lebih terkontrol kalau bersekolah di asrama, dan tidak sembarangan keluar malam-malam, melakukan 'pekerjaan aneh-aneh'nya yang sempat ketahuan dan membuat Jii-san marah.

Walaupun begitu, Shin selalu punya cara untuk tetap melakukan 'kerja tambahan'nya walaupun dia sudah mengurangi frekuensinya. Hanya saat dia butuh uang saja, dia melakukan itu.

Shin suka 'main-main' dengan macam-macam orang yang menurutnya menarik. Tapi, dia bisa saja serius menyukai seseorang walaupun itu belum ditemukannya. Sejak di SG, Shin punya hobby baru, menggoda Hiratsuka Kaoru teman sekelasnya, sekaligus salah satu murid SG yang menurut Shin cantik... Dan Shin selalu menganggap reaksinya menarik sehingga dengan semangat dia terus mendekatinya.

Shin suka kencan dengan banyak orang, tapi ada satu yang membuatnya heran. Kencan dengan anak kelas III bernama Duca cukup membuatnya keheranan karena dia selalu dipanggil dengan nama Lan, yang asing baginya. Tapi, selama dia menganggap itu cuma omongan karena mabuk Shin tak akan melakukan apa-apa. Karena dia benci menyerang orang yang sedang mabuk.

Dan.... (mengikuti pengakuan sang Ketua Yume) Shin adalah seorang Sado. Tapi bukan berarti dia selalu melakukan dengan cara itu. Hanya saja beberapa client Shin dulu adalah para Maso parah, jadi dia sudah cukup terbiasa menangani berbagai hal berbau Maso. Dan... Tanpa disadarinya (saat ini) dia telah melakukannya juga dengan salah seorang di sekolahnya, bahkan... ketua dorm... Tachibana Mizuki. Entah bagaimana reaksi Shin menyadarinya... Silahkan ditunggu!!

Shin juga menyimpan rasa penasaran yang aneh dengan kakak beradik Hirakaze dan Harukaze. Keduanya membuat Shin penasaran karena sifat yang bertolak belakang, apalagi dia pernah 'hampir melakukan' dengan sang kakak...

Entah yang mana yang akan jadi incarannya sesungguhnya...Tapi karena Shin cowok yang suka menggoda orang... mungkin akan bertambah lagi seiring berjalannya waktu...
Back to top Go down
View user profile
Hiruma Shin



-Number of posts : 2085
-Age : 25
-Side : Negau
-Kelas : I
-Registration date : 2009-03-26

Character sheet
Chip:
Status: Master
Pet/Master's name: Sakura Ryuuichirou

PostSubject: Re: Hiruma Shin   Wed Apr 29, 2009 2:29 pm

Waktu yang berjalan sudah menentukan. Shin akan bersama dengan seseorang mulai sekarang. Sang kakak yang membuatnya penasaran, sukses tanpa sadar menjatuhkan hatinya. Membuatnya membuka pertahanan pada perasaannya. Maka, sekarang ini Shin menjalin hubungan baru, dengan Hirakaze Kuganayama.

Hubungan mereka disebut Shin sebagai "Hak Milik" walaupun di mata orang lain jelas-jelas mereka itu disebut "Pacaran" tapi Shin tidak terlalu menyukai kata yang menurutnya terlalu dangkal itu. Dia dengan drastis berubah posesif, menutupi kata hati sebenarnya. Dan bahkan menindik telinga kiri Hira sebagai bentuk "Kepemilikan"nya.

Tapi, hubungan baru itu, entah apakah akan terganggu dengan kehadiran sosok seorang guru, yang ternyata merupakan masa lalu tak terlupakan Shin, Kuroki Yuu. Walaupun menyangkal di mulut, Shin tak bisa membohongi hatinya masih menjadi milik Yuu yang kini sudah menikah.

Dan, diluar itu semua, Shin kembali dikagetkan dengan munculnya perasaan sayang pada dua orang yang baru dikenalnya. Dia baru sadar bahwa dirinya masih punya perasaan sayang. Perasaan yang lebih seperti keluarga. Ryuuichirou Sakura, guru olah raga, dan Sumeragi Makoto, anak kelas sebelah sukses membuatnya merasakan perasaan itu.

Sampai akhirnya sekarang...

New update, Shin resmi jadi master dari sang sensei tsundere manis nan lucu!

*dibalok Ryuu*
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Hiruma Shin   Today at 1:37 pm

Back to top Go down
 
Hiruma Shin
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» shin
» Torrent God Slayer (トレント神スレイヤー Torento-shin sureiyā)
» Kedōin, Shin (Jutsu List)
» Shin Updates
» 110908 Sung Si Kyung Compliments Seo Hyun's Beauty

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Shiroi Gakuin :: Archives :: Characters Profile-
Jump to: