Shiroi Gakuin


 
HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 Vanreo Hatsuki

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Vanreo Hatsuki



-Number of posts : 630
-Age : 22
-Side : Yume
-Kelas : II-4
-Registration date : 2009-10-07

Character sheet
Chip:
Status: none
Pet/Master's name:

PostSubject: Vanreo Hatsuki   Wed Oct 07, 2009 8:53 am

Nama : Vanreo Hatsuki
Nama panggilan : Reo
Nama Keluarga : Hatsuki, (dari nama keluarga Ibunya karena ayahnya tidak punya nama keluarga)
Umur : 15 tahun
Status : Student
Side : Yume
Tinggi/berat: 183/52
Mata : Hijau
Rambut : Pirang
Sifat : Jail, usil, suka ngerjain orang yang tingkatnya udah nyampe keterlaluan banget dengan santainya Tchk Tchk
-Tingkat wajar ngusilin orang miliknya adalah... tingkat tak terbatas
-Gak bisa serius! kecuali kalo lagi ngerjain projek tertentu
-Gak pernah nurut ama siapapun (sampai sejauh ini sih)
Semakin suka ama orang semakin sering di godain + di kerjain
-Kalo benci ma orang reaksi pertamanya adalah = diam, berpikir cara terbaik tuk ngerjain tuh orang, dan dapat dipastikan tuh orang lari terbirit-birit.
-Bisa jadi orang yang baek banget kalo lagi mood Adore
-yah.. walaupun begitu otaknya cukup smart kok...
-Mood-nya jelek banget kalo lagi ngantuk atau baru bangun tidur...
-Jadi pendiem kalo moodna lagi jelek

Peringatan! : Kalo moodna lagi jelek! jangan sekali-kali ganggu dia!!

Latar belakang : Vanreo Hatsuki, biasa dipanggil Reo. Cowok berdarah Inggris-Jepang ini gak gitu punya latar belakang keluarga yang cukup bagus. Ibunya adalah aktris Jepang yang menikah dengan seorang pria Inggris dan melahirkan seorang putra.

Yah, Keluarga Reo bisa dibilang keluarga broken home. Sekitar lima tahun sejak Reo lahir, keretakan mulai terjadi. Tapi... sampai sekarang toh orangtuanya juga belum bercerai.. sleepy


--||--


Last edited by Vanreo Hatsuki on Mon Nov 30, 2009 11:46 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
Vanreo Hatsuki



-Number of posts : 630
-Age : 22
-Side : Yume
-Kelas : II-4
-Registration date : 2009-10-07

Character sheet
Chip:
Status: none
Pet/Master's name:

PostSubject: Re: Vanreo Hatsuki   Sun Nov 22, 2009 2:36 am

Makanan Favorit : Eskrim, apapun
Minuman Favorit : Eskrim juga~nih anak gmana sih.
Hobby : Main tennis, nonton film, kebut-kebutan.
Tambahan lainnya :
- Gak suka binatang
- Benci panas
- Gak gitu suka makan daging

Who is Angel ?

Angel adalah sepupu perempuannya yang masih berumur 13-an tahun. Meninggal karena kecelakaan setelah drama musim semi. Reo menyalahkan dirinya akan peristiwa ini, Angel orang yang paling disayangi Reo.
Back to top Go down
View user profile
 
Vanreo Hatsuki
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Shiroi Gakuin :: Archives :: Characters Profile-
Jump to: