Shiroi Gakuin


 
HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 Yuki Nathaniel

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Yuki Nathaniel



-Number of posts : 330
-Age : 22
-Side : Yume
-Kelas : II
-Registration date : 2009-09-13

Character sheet
Chip:
Status: none
Pet/Master's name:

PostSubject: Yuki Nathaniel   Fri Sep 18, 2009 2:06 pm

Nama : Yuki Nathaniel a.k.a. Yuki, Yuu, Nate
Umur : 15
Side : Yume
Tinggi/Berat : 165/42
Club : Music dan Art club
Rambut : Dirty Blonde, bagian depan pendek bagian belakang panjang sebahu
Mata : Golden, Bulat tapi seperti mata orang asia
Kelas : I-2
Master/Pet : none
Hobbies : Nyanyi, gambar, maen biola sama piano
Likes : Orang yang baik dan jujur, coklat, Susu sama cereal, senang kalo dipeluk
Dislikes : Mukanya yang kayak cewek, orang yg menganggap dia banci (hahah. maksudnya setengah cowo setengah cewe), orang yang kasar.
Orientasi sexual : Bi
Position : Uke
Charateristic :
>Pendiam, susah bergaul/bersosialisasi,
aslinya dia seperti anak lelaki kebanyakan. Ceria gtu, cuma semenjak kejadian ia di bully jadi begitulah sifatnya, kecuali mungkin sama sahabat ato teman dekat.
Gampang aj beteman ama dia. Asal sikap awal udah baik ama dia, yakin deh Yuu bakal ngebuka hatinya ke siapa saja yang dari awal udah bersikap baik ama dia.
(maklum dia korban bully gtu..kasian..gag pernah punya teman)
Tapi pastinya bakal terpuruk banget kalo sampe orang yang dipercayainya nyakitin dia.
>Intinya kalo di kasarin dia bakal diam aja, bersikap gg peduli, karena sebenarnya dia gg bisa ngebales klo dikasarin. Sedangkan kebaikan kecil aja, udah bikin dia tersentuh banget dan benar2 berterima kasih sama orang yang baik sama dia.
Pokoknya tergantung sikap orang ke dia.
>gampang blushing ,apa boleh buat kulitnya putih.


More about Yuu :
Yuu blasteran Inggris-Jepang, Ibunya asli jepang, ayahnya Inggris. (begitulah ==;a) Wajah Yuu mengikuti Ibunya, wajah asia, tetapi dengan mata berwarna emas dan rambut blonde yang diwariskan ayahnya. Sejak kecil Yuu tinggal berdua dengan ibunya,di LA.
Sedangkan Ayahnya, Yuu tidak tahu berada dimana.
Walau hidup lebih lebih dari cukup, tapi keluarga Yuu tak pernah mempunyai yang namanya maid, sehingga Yuu terbiasa mandiri, dan jika ada masalah sebisa mungkin ia selesaikan sendiri.
(Tak pernah menceritakan masalahnya ke siapapun) .
Ia jarang bahkan hampir tak pernah bertemu kedua orangtuanya. Ibunya yang awalnya menginginkan seorang anak perempuan menginginkan Yuu untuk memanjangkan rambutnya supaya seakan Beliau seperti mempunyai anak perempuan, apalagi wajah Yuu sudah mendukung.
Yuu menurut, baginya tak masalah, selama ibunya merasa senang. Yuu mulai memanjangkan rambutnya ketika masuk SMP. Dengan panjangnya rambut Yuu tersebut, dan juga wajahnya yang feminim, sewaktu SMP teman-teman cowok Yuu menyadari kefeminiman dirinya tersebut, teman-temannya merasa risih dengan Yuu. Mereka menghinanya dengan kata banci dan gay. Pertamanya Yuu merasa sangat terpukul akan penghinaan tersebut, tetapi ia mencoba tak mempedulikannya. Sikap cuek Yuu membangkitkan kemarahan anak2 cowok tersebut, mereka lalu mulai mem-bully Yuu dengan berbagai cara yang menyakitkan, bahkan almost di raep (cuma sampai digrepe2, dan Yuu samasekali tak tahu klo dia hampir di raep. Ia menganggap cuma pelecehan seksual. Maklum ia tak mengerti bagaimana caranya cowok ngeraep cowok.)
Saat itu teman sekelas Yuu yang bernama Maorel tidak terpengaruh akan ejekan terhadap Yuu, Ia selalu membela Yuu , dan menyelamatkan Yuu saat di bully,dan pada saat mau di raep. Kedekatan mereka membuat mereka dikatakan gay couple. Maorel tak masalah akan hal tersebut, begitu pula Yuu yang diam-diam mulai menyukai Mao. Sayangnya Mao tak mempunyai perasaan yang sama terhadap Yuu. Alasan mengapa ia begitu membela Yuu adalah karena ia juga mempunyai adik cowok dengan wajah cantik seperti Yuu, dan nasib adiknya lebih tragis daripada Yuu. Karena itu Mao sangat menyayangi Yuu. Menyadari hal tsb Yuu menekan perasaannya, hingga hubungan mereka sampai sekarang layaknya kakak dan adik. :)

Lalu mengapa Yuu bi ?

karena Yuu masih demen sama cewek.
Wanita yang disukai Yuu adalah guru musik nya sendiri. Ia 5 tahun lebih tua dari Yuu. Wajahnya layaknya bule biasanya hahah xD. mata berwarna biru jernih dengan rambut ikal berwarna coklat keemasan. Nama guru tersebut Stephanie .Ia mulai jatuh cinta terhadap guru tsb karena beliau selalu ada disaat Yuu sedang sedih, maupun bahagia. Saat Yuu sedang bersedih, Stephie akan mengetahuinya tanpa Yuu menceritakannya, saat itu Ia selalu memeluk Yuu sambil menepuk-nepuk kepalanya (itulah mengapa Yuu senang dipeyuk..). Pada saat peristiwa Yuu di bully pun Stephie selalu memeluknya, padahal Yuu tak menceritakan hal tersebut, tetapi Stephie menyadari Yuu sedang tersiksa. Makanya hati Yuu terbagi dua antara Mao dengan Stephie x3
Dan sampai sekarang Yuu masih menyukai Stephie walau tak pernah berhubungan lagi *halah*

Kenapa bisa terdampar di Jepang dan masuk Shiroi Gakuin?

uhn..karena Yuu satusatunya penerus perusahaan ayahnya. Kebanyakan perusahaan ayahnya berada di Jepang, sehingga Yuu diwajibkan untuk tinggal di Jepang supaya membiasakan diri dengan kebudayaan Jepang. Trus kenapa sekolah di Shiroi Gakuin? soalnya biar Yuu gag repot, daripada tinggal sendirian di rumah besar,hayo (?)
Ibunya pertamanya menentang, tapi akhirnya Yuu memilih mengikuti keinginan ayahnya.
dan setiap liburan Yuu diwajibkan mengurus perusahaan ayahnya.
Lalu Yuu fasih bahasa Jepang karena dia dari kecil belajar bahasa jepang, juga bahasa lainnya.

Info Tambahan :


Yuu sejak SD Home schooling.
SMP baru dimasukkin ke SMP Swasta, biar dia bisa bersosialisasi.
Nyatanya penampilannya bikin dia di-bully.
Jadi maklumin klo dia suka parno-an.

Dan itulah mengapa ia susah bersosialisasi, dan trauma segala.
Lebih suka baca buku dan menyendiri.
Suka baca buku ttg cara mendapatkan teman, blabla.
Sayang gg bisa mraktekin. Haha

wah..kebanyakan 8D


Last edited by Yuki Nathaniel on Sun Oct 25, 2009 2:22 am; edited 3 times in total
Back to top Go down
View user profile
Yuki Nathaniel



-Number of posts : 330
-Age : 22
-Side : Yume
-Kelas : II
-Registration date : 2009-09-13

Character sheet
Chip:
Status: none
Pet/Master's name:

PostSubject: Re: Yuki Nathaniel   Sat Oct 17, 2009 9:06 am

Back to top Go down
View user profile
 
Yuki Nathaniel
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» KRUM, Elijah Nathaniel
» Nathaniel Malfoy
» VOLKOV, Jayden Nathaniel
» Yuki Kohana [wip]
» NEWNHAM-DAVIS, LT. COL. NATHANIEL

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Shiroi Gakuin :: Archives :: Characters Profile-
Jump to: