Shiroi Gakuin


 
HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 Souma Seki.... hajimemashite XD

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Souma Seki



-Number of posts : 542
-Age : 23
-Side : Yume Side
-Registration date : 2009-02-20

Character sheet
Chip:
Status: none
Pet/Master's name:

PostSubject: Souma Seki.... hajimemashite XD   Fri Feb 20, 2009 9:35 am

[ maafkan sayah karena sayah sering ganti ganti avatar!!!!! sayah ga puas sama sebelumnya... the eyes.. bener GIGA -kelemahan ketika ngegambar digital hiks- ... jd kliatan aneh.... gomennee gara2 sayah ga konsisten kiddy kiddy kiddy ]

Nama: Souma Seki (Seki)
Side: Yume Side
Club: Art, Literature
Tinggi/berat: 169/ 47
Kelas: I
Status: -
Master/Pet's name: -
Karakteristik: POLOS, Kalem, agak pendiam tepatnya, ramah tetapi tidak segan segan berubah jadi galak (baca: ngambek? LOL) apabila ada orang lain membuat dia marah, kalau sudah stress emosinya jadi labil .... dan... Masokis.... tapi itu baru satu sisinya. Di samping lain.. dia juga seseorang yang bisa berubah 180 derajat dari seorang kalem menjadi seoarang yang pecicilan yang sangat periang. walau hal masokisnya itu permanen
Position: ehm.. ehmm.... Masochist Uke?? (formula: Masochist uke = 25% Badass Uke + 75% Dramatic Uke) + romantic seme pun bisa
Likes: diam diam ternyata dia ngoleksi porcelain doll =__=a
Dislikes: dikhianatin + ditinggalin



About Seki...


once upon a time... terlahirlah seorang anak laki laki dari hasil perkawinan wiro sableng dengan si buta dari goa hantu....
oh rasanya ada yang salah...
*dirajam seluruh member*

maaf... maksud saya....

Seki adalah tipe cowok yang tipikal kalem dan pendiam, yang baik dan (sepertinya?) baik. Tapi siapa yang menduga kalau siswa laki laki yang Half-English ini ternyata seorang masokis? Kalau misalya disiksa sama orang.. jusru dia akan merasa 'agak terangsang' ... entah bagaimana kalau sudah... BDSM.... ((*eniwei.. author ini demen BDSM yaoi soalnya hohoho)) .

Hal ini berkaitan dengan masa SMP nya dulu, ketika dia masih seorang bocah yang agak 'labil' dan 'posesif'. Seki adalah tipe orang yang setiakawan... tetapi kesetiakawanan itu disalahgunakan oleh sahabatnya ((yang agak 'rada rada sadokis' - named Toshihiko)) .... sehingga Seki sering 'disiksa' untuk memuaskan kebutuhan batinnya sendiri. Sedangkan, Seki sendiri yang mempunya tingkat 'loyalitas' tinggi, pun sering diancam akan ditinggalkan oleh sahabatnya itu apabila dia tidak melakukan apa yg diinginkan olehnya. Walaupun sudah diperingatkan oleh kakaknya, tetapi tetap saja Seki selalu menuruti kemauan sahabatnya itu. Pada akhirnya, hatinya justru hancur karena sahabtnya itu malah meninggalkan dia denga pindah sekolah ke Amerika.

((baca: sahabat.... = 'mantan seme'?? LOL))

Karena sering 'disiksa' .. membuatnya jadi masokis... kalau dia rindu akan kebutuhan masokisnya... Seki sering menyakiti dirinya sendiri... salah satunya menggores tangannya sendiri dengan cutter. Makanya tiada hari tanpa perban perban di tangan bagi Seki.

Kalau Seki dibuat masochist sama orang lain... dia langsung 'nyerang' tuh orang ... dan menganggap tuh orang adalah si Toshihiko-san =___=a.... mentalnya emang rada2 'payah' sih

Tadinya Seki mau sekolah di Inggris ((eh st theresa tuh inggris apa prancis yah?)), tapi entah mengapa teman baiknya, yang bernama Amerie yang ternyata adalah fujoshi memaksa Seki ((baca: mengancam)) untuk bersekolah di sini. Sampai saat ini Seki belum tahu alasannya mengapa... sedangkan Amerie selalu tertawa setan ((halah))


Walaupun begitu.. Seki tetaplah seorang pemuda yang murah senyum dan ramah ((baik hati, rajin membantu orang tua, tidak sombong, rendah hati?? -halah-)) yang suka di bidang sastra dan melukis... dan kadang kadang.. bisa terlihat humoris?? Tepatnya dia itu... periang yang pecicilan hahaha. LOL ...... hanya saja.. kalau sudah labil kembali... mungkin persis seperti orang 'stress yang agak rusak mentalnya' mungkin.


Seki + the relationship
Ketimbang dengan orang tuanya, Seki jauh lebih dekat dengan kakak laki lakinya yang akrab dipanggil dengan Celes, dan Amerie. Mereka selalu bersama sejak kecil, dan Seki selalu membawa foto mereka bertiga ke mana mana di dompetnya. Saat ini Celes dan Amerie memutuskan untuk 'berpisah sementara' dari Seki, supaya Seki tidak terus terpaku pada masa lalunya, dengan bersekolah di luar negri... sedangkan Seki di Shiroi Gakuin ini.

Di Shiroi Gakuen ini, Kurosaki Takeru yang merupakan teman sekamarnya ternyata adalah senpai nya ketika SMP. mereka sudah berteman baik sejak lama. Seki menganggap Takeru itu sebagai kakaknya, dan karena dia agak posesif, dia suka sebel sama Jun. =___=a


DAN SATU LAGI...

sebenernya.. SEKI INI BUKAN GAY shock .. tepatnya BELUM jadi chara yaoi... ato belum mengenal cinta haha. Ketika masuk ke SG ini.. dia malah cengok cengok ria melihat banyak 'pasangan-cowok-yang-terlihat-akrab' tapi sebenarnya ga ngerti. Dia tahu kalo Takeru-senpai itu memang mantan2 nya cowok... dia adem anyem saja... tapi sebenernya 'masih murni pikiran alias ga ngerti sama sekali hahaha'...
mungkin.. ada yang mau merubah preferensinya? hmm [*dijitak*]


---------
akhir akhir ini.. entah kenapa Seki selalu membawa larutan asam sulfat... Kadang dibuat percobaannya sendiri... kadang buat ngisengin orang yang udah dia sebel.... walu kadang2 larutan itu sering membawa masalah bagi dia juga.
Back to top Go down
View user profile http://kagurafuuko.deviantart.com
 
Souma Seki.... hajimemashite XD
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Updated FC List
» Magna Victus
» Magna Victus and all his wonders

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Shiroi Gakuin :: Archives :: Characters Profile-
Jump to: