Shiroi Gakuin


 
HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 Nohara Karasuma [oke]; MaNohara [bisa]; Ma-chan [boleh]; Mano [lanjut!]

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Nohara Karasuma



-Number of posts : 188
-Age : 23
-Side : Yume
-Kelas : II
-Registration date : 2009-05-04

Character sheet
Chip:
Status: none
Pet/Master's name: syukur kalo ada yg mau... *is pengen dilahirin jadi pet, apa daya takdir berkata lain*

PostSubject: Nohara Karasuma [oke]; MaNohara [bisa]; Ma-chan [boleh]; Mano [lanjut!]   Thu May 07, 2009 1:49 pm

[ntar diedit lagi...]
From the creator of Putra proudly present....

Nama: Nohara Karasuma
Kelas: [harusnya] II-1
Side : Yume
Spoiler:
 
TB/BB : 152cm /54kg [agak ndut, tapi apalah artinya kelebihan lemak sekilo-dua kilo... harharhar]

Karakter: Sifat si Karasuma ini... jelas lah: jail dan iseng. dan sangat angin2an >> keliatan dari ekspresi ava-nya. Pada pandangan pertama, Mano akan terasa agak perfeksionis dan sinis. Just bear with him. He's a bit drama queen.

Hobi: seriusan mao tahu? Cosplay >> jadi cewek. Gambar [secara anak Yume gitu loh]. Nari [terutama menari diatas penderitaan orang lain].

Tujuan hidup: menjadi pendamping Mas Juned [Arjuna]blush

poin menarik dari Karasuma: dia menyebut dirinya sendiri sebagai 'Ma-chan' [jahahahahah^^ sok imut pisan, sodara2!!]. Sama seperti nama panjangnya, nama panggilan ini juga pun >> dari kata 'macan' alias harimau, ibu2 dan bapak2!! narsis
Dia juga pede aja dengan tingginya yang nggak seberapa & penampilannya yang sangat cewek. Si Karasuma sadar pisan dia itu 'bishonen' & seringkali nipu cowok lewat 'kecantikannya'.
Ada tahi lalat sejajar di leher kanan, kayak bekas gigitan vampir. Tapi percayalah hadirin sekalian, itu mah cuma tompel biasa. Kehkehkeh~

Nama Nohara Karasuma sebenernya sebuah pun [permainan kata].
Karasu >> dari kata 'gagak' [Jepang], salah satu burung paling keren versi saya setelah bangsa elang dan rajawali. Elang kan udah saya pake di nama aktenya Putra: Mugetsu Takaharu... hahahah^^

sedangkan nama keluarganya, Nohara, 11-12 dgn nama kluarga crayon shin-chan XD

tapi pun yang sebenarnya bukan itu >> kalo dieja pake cara penamaan Indonesia/Barat; nama chara baru ini bakal terbaca: Karasuma Nohara.
"Manohara". Hahahahah, adakah cewek gaul Indonesia yg ga kenal beliau? >D
Spoiler:
 

Jangan salah, 'Manohara' sendiri bisa jadi nama keluarga Jepang [udah nanya ke dosen yg sempet hijrah ke Jepang 15 tahunan] >> katanya nama 'manohara' kalo diartiin secara harfiah, kurang lebih: padang rumput yang luas di sebuah dataran tinggi/plateau...

....holoh.
Spoiler:
 
kata pengantar dari emaknya si Mano: kali ini saya tobat, ga bikin chara blasteran. si Karasuma lahir dari pasangan ortu jepun asli. masa lalunya juga nggak ada yang spesial. anak biasa yang bisa dikau temukan dimanapun, kapanpun--ga perlu jauh2 ke jepang, mungkin temen sebangku pun ada yang model2nya kayak si Ma-chan inih

tapi... saya yakin... begitu dia masuk RP... plot dia bakal kebentuk sendiri, kayak kasusnya si Putput... harharhar~~ pika
Back to top Go down
View user profile http://nanjung110.devianart.com
 
Nohara Karasuma [oke]; MaNohara [bisa]; Ma-chan [boleh]; Mano [lanjut!]
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Nana-chan's inventory
» The Life and Love of Dragons (1x1 just me and sak chan)
» Actress Ideas for Erin
» 140115 Jessica to Appear on ‘Happy Together 3′ for Jackie Chan Special Episode
» Poems by Mari-chan 歌学 以て まり-ちゃん~!

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Shiroi Gakuin :: Archives :: Characters Profile-
Jump to: