Shiroi Gakuin


 
HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 Arjuna Dharma Saputra

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Arjuna Dharma Saputra



-Number of posts : 542
-Age : 24
-Side : Negau
-Kelas : 3
-Registration date : 2009-04-09

Character sheet
Chip:
Status: Master
Pet/Master's name: Ichihara Katsura

PostSubject: Arjuna Dharma Saputra   Thu Apr 09, 2009 1:08 pm

Nama: Arjuna Dharma Saputra
Panggilan : Biasanya sih... Jun. Tapi kalo udah PW, Juned juga oke.
Side: negau
Club: ntar deh, mikir2 dulu
Tinggi/berat: 165 / 55
Kelas: 2
Status: none
Karakteristik: berandalan, kasar, males2an... pokoknya asal dan suka nyablak. Sering marah-marah sendiri, temperamental dan sering suka cari gara-gara biar dikirim pulang kembali ke tanah asalnya, Yogyakarta.

Updated :
Tsundere kelas kakap. Masih nggak suka muka-muka cantik, tapi lebih bisa menerima. Kurang bisa jujur sama diri sendiri. Sudah lebih jinak dibandingkan awal masuk SG, tapi tetep aja sok jual mahal. Lebih cepat akrab dengan orang yang punya kesamaan dengan dirinya. Rada sulit menyesuaikan diri dengan lingkungan.

Yang dibenci: BANCI (pernah dikejar-kejar)
Yang disukai: angkringan dan segala hal berbau Jogja~

Pesan kamu pada karakter lain tentang karakter kamu: saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kata-kata yang mungkin tidak layak didengar dan bakalan keluar dari karakter yang satu ini. Kalau authornya, anaknya baik kok, bahkan membunuh semut pun ngga tega (silakan muntah).

Position: Mana aja deh asal enak (haduh)


Last edited by Arjuna Dharma Saputra on Tue Oct 20, 2009 11:40 pm; edited 2 times in total
Back to top Go down
View user profile
Arjuna Dharma Saputra



-Number of posts : 542
-Age : 24
-Side : Negau
-Kelas : 3
-Registration date : 2009-04-09

Character sheet
Chip:
Status: Master
Pet/Master's name: Ichihara Katsura

PostSubject: Re: Arjuna Dharma Saputra   Thu Apr 09, 2009 2:57 pm

LATAR BELAKANG


Arjuna memang udah dasarnya berandal. Pasalnya, di rumahnya aturan itu ketat banget. Keluarganya masih ada keturunan jauh dari keraton, makanya kakeknya alot banget. Arjuna yang ngga suka diikat dengan aturan-aturan yang menurut dia munafik dan berbelit-belit. Let's say... tidak praktis dan tidak sesuai dengan perkembangan jaman.

Sebenarnya Arjuna bukannya tidak suka dengan budaya Jawa bersama dengan tata krama dan unggah-ungguhnya itu. Tetapi akibat kakenya yang terlalu 'over' menanamkan prinsip-prinsipnya sendiri, makanya dia berontak. Kelakuannya pun jadi lepas kontrol. Kata-katanya kasar. Nilai pelajaran pun jeblok.

Hingga suatu hari, ia mengadakan taruhan beberapa juta rupiah dengan salah seorang saudaranya, Prasetyo, jika ia berhasil menjuarai salah satu olimpiade mata pelajaran di sekolahnya. Tertarik atas pancingan itu, Arjuna pun berhasil menjuarai olimpiade Bahasa--karena pada awalnya memang dia berotak cukup encer. Tapi di satu sisi, kesialan menimpanya karena kakeknya yang mendengar berita baik itu justru malah berniat menyekolahkannya ke luar negeri. Menurutnya, Arjuna memiliki bakat yang luar biasa yang harus segera dipupuk. Sialnya lagi, uang hasil taruhannya disita dan malah dijadikan modal untuknya pergi ke negeri sakura itu.

Titah eyangnya adalah absolut. Segera saja ia dikirim ke salah satu sekolah di Jepang untuk lebih memperdalam bahasa serta tata krama di sana.

Dalam hatinya, Arjuna bersumpah untuk berbuat keonaran di Jepang sehingga ia akan segera dipulangkan kembali ke tanah asalnya.


Last edited by Arjuna on Tue May 05, 2009 9:59 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
Arjuna Dharma Saputra



-Number of posts : 542
-Age : 24
-Side : Negau
-Kelas : 3
-Registration date : 2009-04-09

Character sheet
Chip:
Status: Master
Pet/Master's name: Ichihara Katsura

PostSubject: Re: Arjuna Dharma Saputra   Tue May 05, 2009 9:58 pm

AIB


Penyebab kebencian Arjuna pada banci tidak lain dan tidak bukan adalah karena ketololannya sendiri, jatuh cinta pada seorang 'wanita' yang ia temui secara tak sengaja malam-malam di dekat alun-alun. Saking naksirnya, ia sampai mengirim request lagu pada 5 radio lokal yang berbeda untuk menyatakan cintanya setiap malam pada 'wanita' itu. Belakangan, diketahui kalau 'wanita' itu bukan seperti yang dia harapkan. Ia merasa dikibuli, malu dan tertipu.

Tambahan informasi :

Nama sang banci : Lastri
Nama asli : Bambang Sukoco
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Arjuna Dharma Saputra   Today at 6:17 pm

Back to top Go down
 
Arjuna Dharma Saputra
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Shiroi Gakuin :: Archives :: Characters Profile-
Jump to: