Shiroi Gakuin


 
HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 Tarantula Raising dayo

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Tarantula Raising



-Number of posts : 229
-Age : 24
-Side : Negau Side
-Kelas : I
-Registration date : 2009-04-09
-Deskripsi Fisik : Rambut merah, mata hijau acar segar, dada bidang, mata sipit

Character sheet
Chip:
Status: none
Pet/Master's name: -

PostSubject: Tarantula Raising dayo   Thu Apr 09, 2009 3:12 am

Nama: Tarantula Raising
Panggilan: Tarantula/Tara (kayaknya sih yang manggil ini yang udah bener-bener kenal kayak Igu...kalo orang nggak dikenal manggil dia pake ini, bisa-bisa dibikin jadi rujak DX)
Side: Negau Side
Clubs: -
Tinggi/berat: 180/55 (tingginya sama persis kayak Igu)
Kelas: 1
Status: none
Master/Pet's name: -
Karakteristik: Sadistik. Merupakan knight muda yang serba-bisa dalam segala hal knight, sehingga menjadi kebanggaan ayahnya, Aardvark Raising. Hampir selalu menang dalam segala bentuk pertarungan dengan Iguana, sepupunya. Harga dirinya luar biasa tinggi. Merupakan satu-satunya orang yang berani memanggil Iguana dengan sebutan 'Igu-chan' dan hanya membolehkan Iguana--selain keluarganya--memanggilnya 'Tara-kun'. Kelihatannya seneng banget ngerjain Iguana dan menyiksa Iguana dengan segala macam hal, karena itu misinya yang baru kelihatannya merebut Alto dari tangan Iguana.
Pesan kamu pada karakter lain tentang karakter kamu: JANGAN MANGGIL DIA TARA. Dia bakalan bunuh kamu. Dan jangan kaget kalo dia sering nyiksa, menggoda, atau ngerjain Iguana di depan umum. Sifatnya emang sadis banget, dan udah lama dia hidup di bawah kasih sayang ayahnya dan melihat ayahnya menyiksa Iguana.
Position: seme abis. Kayaknya nggak ada seme yang berani-berani jadiin dia uke...

About Tarantula
Tarantula adalah seorang anak lelaki yang ditempa sejak kecil oleh ayahnya untuk menjadi knight yang baik. Dia anak tunggal, makanya sifatnya egois. Dia punya mainan baru, orang yang selalu dia siksa dengan penuh kenistaan, ketika Falcon dan Nagisha (kedua orangtua Iguana) meninggal dan Iguana dipindahkan ke rumahnya. Aardvark (ayah Tarantula) sangat keras pada Iguana, dan begitu pula anaknya. Aardvark sering mengadu tanding Tarantula dengan Iguana, dan karena Iguana sudah lelah mental-fisik karena siksaan Aardvark, tentu saja akhirnya selalu Tarantula yang menang. Tarantula dikirim ke Shiroi Gakuin oleh Aardvark untuk mengawasi Iguana, dan Iguana sama sekali tidak senang akan hal itu.
Back to top Go down
View user profile http://natsume9.deviantart.com
Tarantula Raising



-Number of posts : 229
-Age : 24
-Side : Negau Side
-Kelas : I
-Registration date : 2009-04-09
-Deskripsi Fisik : Rambut merah, mata hijau acar segar, dada bidang, mata sipit

Character sheet
Chip:
Status: none
Pet/Master's name: -

PostSubject: Re: Tarantula Raising dayo   Sat Apr 18, 2009 1:09 am

About Alter-Ego
Tarantula mempunyai seorang alter-ego bernama Kir. Alter-ego sebenarnya berdefinisi orang khayalan dalam benak seseorang yang menjawab benak pikiran orang tersebut. Tapi orang-orang yang sudah terlalu terbiasa dengan alter-ego biasanya akan mendapati bahwa benak alter-ego mereka terasa seperti benak orang lain, bukan benaknya sendiri, seakan benar-benar ada orang lain yang menjawabnya. Begitu pula Tarantula. Kir adalah alter-egonya dan merupakan teman dalam benaknya yang paling cocok dengannya--terlebih lagi sifat Kir yang hampir mirip dengan sifat Tarantula, egois. Walaupun begitu, Tarantula dan Kir adalah teman baik.

Bila dalam RP ada kata yang miring dan ditanda kutip "seperti ini", maka itu berarti Kir-lah yang sedang berbicara dalam benak Tarantula. Sebaliknya, jika hanya miring saja tanpa tanda kutip seperti ini, itu berarti pikiran tersebut memang murni benak Tarantula, atau pembicaraan Tarantula dalam benaknya dengan Kir. Tidak mengerti? Kita lihat contoh dibawah ini.

Quote :
Tarantula menatap tangannya. Lihat, Kir, betapa tanganku sudah berubah sejak aku kecil. Apakah kau bisa melihat perbedaannya?

"Tentu saja bisa, bodoh. Tangan manusia saat masih kecil kan pendek-pendek dan halus seperti daging salmon. Orang yang sudah nyaris menginjak masa kedewasaan seperti kita akan mempunyai tangan yang kasar dan berbeda."

Tarantula tertawa mengejek. Apakah kau punya tangan?

"Tanganmu adalah tanganku."

Got it?

Jadi, kalau Tarantula sudah mulai RP, jangan kaget ketika ia bicara sendiri dalam benaknya, dan tiba-tiba ada benak lain yang menjawab perkataannya. Itu alter-ego.
Back to top Go down
View user profile http://natsume9.deviantart.com
Alto Astaire



-Number of posts : 94
-Side : Yume Side
-Registration date : 2009-02-21

Character sheet
Chip:
Status:
Pet/Master's name:

PostSubject: Re: Tarantula Raising dayo   Mon May 18, 2009 10:52 pm

(btw nge spam)


alto : taraaaa i laph uuuu i will nikah u naooo D==== *ngasih cincin*
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Tarantula Raising dayo   Today at 1:39 pm

Back to top Go down
 
Tarantula Raising dayo
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Broken feats and Non-working items!!
» Wild and Not So Forever Free (Shadow Walker) [PG]
» Raising BTP max limit

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Shiroi Gakuin :: Archives :: Characters Profile-
Jump to: